oleh

Persit Siapkan Makanan Bergizi Untuk Jaga Stamina Satgas TMMD

BUTUR, INIKATASULTRA.com Ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) Candra Kirana Cabang Kodim 1416 Muna Ranting Koramil 04 Kulisusu, menyiapkan makanan bergizi, bagi Satgas TMMD, untuk menjaga stamina dalam mengerjakan sasaran fisik.

Ny. Masse salah satu anggota Persit mengunjungi rehab masjid At – Taubah, yang ada di desa setempat. Dalam kesempatan itu, ia membagikan makanan bubur kacang hijau untuk satgas TMMD sebagai peningkatan kualitas gizi, sehingga dapat menjaga kesehatan satgas.

Sementara ibu persit lainnya juga membantu memberikan minuman kepada satgas, yang tengah mengejar deadline perampungan masjid At- Taubah di Desa Banubanua Jaya tersebut.

“Pemberian bubur kacang ijo ini ditujukan untuk menjaga stamina dan kesehatan satgas dan masyarakat, yang tidak kenal lelah, bekerja membangun sasaran fisik,” kata Ny. Masse, Sabtu (3/8/2019).

Pemberian makanan dan minuman kepada Satgas TMMD merupakan salah satu bentuk support dan dukungan istri TNI tersebut, dalam membantu tugas suaminya dilapangan. (Andik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed