oleh

Suksesi TMMD 105, Kodim 1416 Muna Selenggarakan Lomba Layang-Layang

 

BUTUR, INIKATASULTRA.com – Dalam rangka suksesi TMMD 105 Kabupaten Buton Utara, Kodim 1416 Muna menyelenggarakan lomba Layang-layang. 

38 peserta yang berasal dari berbagai Desa se Kecamatan Kulisusu, ambil bagian ikut memeriahkan lomba, yang dilaksanakan di Desa Mina-Minanga, Kecamatan Kulisusu, Minggu (4/8/2019).

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1416 Muna, yang diwakili oleh Plh Kasdim 1416 Muna Mayor Inf. Prasetya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu komunikasi sosial, agar  terjaga hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Sengaja kami mengadakan lomba layang-layang ini, agar manfaat dari TMMD ke 105 tahun 2019, tidak hanya dirasakan oleh Desa Banu-banua Jaya, yang menjadi lokasi sasaran, tapi Desa lain juga bisa berbahagia dengan kehadiran TMMD diwilayahnya,” ujar Prasetya.

Salah satu peserta, Ahmad Syafiuddin sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini. Sebab, lomba layang-layang perdana dilaksanakan di wilayahnya dalam rangka suksesi TMMD tersebut.

“Disamping itu, kegiatan lomba layang-layang ini sangat bagus. karena tidak memerlukan biaya besar. Tidak menguras isi kantung. Ramah lingkungan dan bisa dinikmati oleh semua kalangan, serta waktu lomba pun tidak terlalu lama,” kata Ahmad. (Andik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed