oleh

Demi Neymar, Real Madrid Rela Lepas Pemain Paling Berbakatnya

INIKATASULTRA.com – Persaingan Real Madrid dan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan Neymar semakin seru.

Terbaru, El Real dikabarkan bersedia melepas pemain paling berbakatnya, Vinicius Junior ke Paris Saint-Germain demi mendapatkan pemain termahal dunia itu.

Setelah Barcelona bersedia merogoh kocek hingga 100 juta euro (Rp1,5 triliun) plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, Neymar dikabarkan sudah semakin dekat kembali ke Camp Nou.

Tapi Real Madrid belum mau menyerah. Kini peraih gelar juara Liga Champions terbanyak itu bakal menyalip Barca dalam perburuan Neymar dengan tawaran terbaru nan mengejutkan.

Penyerang PSG sangat ingin meninggalkan Parc des Princes yang bergabung dari Barcelona dua tahun lalu, setelah bosan dengan kehidupan di Paris.

Ambisi Neymar adalah kembali ke Barcelona tetapi, dengan hubungan antara raksasa Catalan dan PSG tegang, kepindahan ke Real Madrid tidak dapat dikesampingkan.

Dan Sport mengatakan bahwa Presiden Los Blancos, Florentino Perez secara menawarkan wonderkid, Vinicius plus sejumlah uang tunai sebagai bagian dari kesepakatan.

Pantauan Pojoksatu.id dar laman Transfer Market, Vinicius yang baru berusia 19 tahun saat ini memiliki harga pasaran sekitar 70 juta euro. Ia direkrut Madrid pada musim panas 2018 dari Flamengo seharga 45 juta euro.

Perez ingin sekali mendukung Zidane, setelah memecat Santiago Solari untuk membawa pemain Prancis itu kembali musim lalu.

Dia juga menolak keinginan untuk menunjuk Jose Mourinho, yang sebenarnya adalah pilihan nomor satu untuk datang saat itu.

Perez dikabarkan merasa PSG akan menerima remaja itu, yang dikagumi oleh Leonardo.

Dan itu bisa menjadi tiket untuk memenuhi tuntutan Zidane, yang sangat kecewa oleh kegagalan klub merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Perez merasa Neymar memiliki kemampuan dan daya tarik komersial untuk memuaskan Zidane dan sponsor klub.

Neymar juga dipandang sebagai pengganti sepadan untuk Cristiano Ronaldo.

Real menjual Ronaldo ke Juventus 12 bulan lalu dan mengalami kampanye La Liga yang menyedihkan musim lalu.

Musim panas ini mereka telah membawa Eden Hazard dari Chelsea. Tapi Neymar dipandang oleh Perez sebagai tiket kembali ke puncak dan tampaknya Vinicius Junior dianggap sebagai kunci kesepakatan. (P1/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed