oleh

Penyanyi Dangdut Legendaris Ida Laila Tutup Usia

INIKATASULTRA.com – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Penyanyi dangdut legendaris Ida Laila meninggal dunia pada Kamis 12 September 2019 sekitar pukul 02:00 dinihari.

Pelantun “sepiring berdua” itu, meninggal pada usianya yang ke 75 tahun, di Madium Jawa Timur.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Elvy Sukaesih. Penyanyi yang digelar ratu dangdut ini mengabarkan melalui akun instagram miliknya.

“Telah berpulang ke Rahmatulloh Ibunda Hj. Moerahwati/Ida Laila (penyanyi dangdut Legendaris) pelantun lagu *Sepiring Berdua* sekitar pukul 02:00 dini hari. Semoga almarhumah Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Robbal’Alamiin ,” tulis Elvy Sukaesih.

Unggahan itu langsung mendapat respon dari beberapa penyanyi dangdut tanah air. Seperti Iis Dahlia, Camelia Malik dan Nassar.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un semoga almarhumah khusnul khotimah ,” tulis Iis Dahlia.

Innalillahi wa innailaihi rojiun,” tambah Camelia Malik.

“@elvy_sukaesih ,,, Innalillahi wa innailaihi rojiun Kheirrr insyaAllahh ahli jannah,” timpal Nassar.

Penyanyi kelahiran Surabaya ini merupakn salah satu penyanyi populer pada tahu 1960-an. Lagu yang paling populer adalah lagu Keagungan Tuhan karangan A.Malik pada tahun 1965.

Selain itu ada lagu Siksa Kubur ciptaan Achmadi, dan Sepiring Berdua. Lagu-lagunya melankolis dan liriknya penuh derita, sesuai dengan karakter suaranya. (FIN/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed