oleh

Sosialisasi Door To Door, Hj Nursanti: 2020 Saya akan Maju Bertarung Melawan Petahana

KOLTIM, INIKATASULTRA.com – Pilkada Kolaka Timur 2020, salah satu figur yang muncul adalah Hj Nursanti. Nursanti sepertinya serius maju dan menantang sang petahana, Tony Herbiansyah.

Saat ini sudah mulai melakukan sosialisasi door to door mengunjungi masyarakat Koltim.

“Saya sosialisasi door to door menyampaikan kepada masyarakat Koltim. Bahwa 2020 saya akan maju bertarung melawan petahana,” ungkapnya, Senin (16/9/2019).

Menurut dia, masyarakat Koltim saat ini sangat rindu pada sosok pemimpin yang mempunyai misi membawa perubahan bagi masyarakat Koltim.

Pasalnya, kata dia, setiap kunjungannya masyarakat selalu berpesan kelak ia menjadi bupati harus benar-benar memperhatikan masyarakat  miskin.

“Masyarakat selalu menyampaikan pada saya, kalau menjabat bupati harus pro rakyat dan memperhatikan hajat hidup masyarakat miskin,” ujarnya.

Nursanti juga menyampaikan, jika diberi amanah, akan melakukan penataan birokrasi yang lebih baik. 

Selain harus memperhatikan kompetensi, ia juga berjanji tidak akan memberikan ruang bagi keluarga dekatnya untuk ikut mengatur jalannya roda pemerintahan.

“Birokrasi akan kita tata dengan baik. Tidak boleh ada yang menjabat kalau tidak punya kompetensi dibidang yang akan dijabatnya,” tuturnya.

Di bidang pertanian, lanjut Nursanti, pihaknya akan senantiasa memperhatikan kebutuhan para petani.Misal-nya, ketersediaan pupuk bagi para petani. Kalau tersedia, maka hasil panen masyarakat bisa melimpah dan menopang ekonomi keluarga.

Dia juga bilang, untuk program generasi milenial akan disediakan. Pasalnya, dunia yang sudah memasuki era digital, maka mau tidak mau generasi milenial harus mampu menjawab tantangan revolusi industri power point zero.

“Kita akan berupaya menghadirkan program-program yang menyasar kaum milenial. Keterlibatan generasi dalam membangun Koltim sangat kita butuhkan. Sebab, ketersediaan SDM bagi Koltim akan turut menciptakan pembangunan yang maju di Koltim,” pungkasnya. (IK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed