oleh

Didampingi Masyarakat, Hj Nursanti Optimis Melenggang di Pilkada Koltim

KOLTIM, INIKATASULTRA.com – Bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Hj. Nursanti akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan, di Sekretariat DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kolaka Timur, pada Kamis (19/9/2019).

Nursanti datang dengan Ratusan Masyarakat Relawan dan simpatisan yang semuanya masyarakat Kolaka Timur. Mereka diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka Timur, Supriadi dan beberapa jajaran DPC Gerindra Kolaka Timur.

Nursanti menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir beserta persyaratannya diantara 3 pendaftar lainnya.

“Nursanti sendiri yang mengembalikan dan dikawal oleh tim dan masyarakat kolaka timur,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka Timur, Supriadi.

Menurut Supriadi, Nursanti merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan berkas. Pengembalian formulir Nursanti dianggap sebagai bentuk komitmen mengendarai Partai Gerindra pada pentas Pilkada Kolaka Timur. 

Sementara itu, Hj Nursanti sangat mengapresiasi respon dari seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra yang hangat. Dia mengatakan, pengembalian berkas sebagai wujud kesiapannya dalam mengabdi kepada masyarakat Kolaka Timur.

Nursanti saat ditanya apakah yakin mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, dia optimis bakal memperoleh rekomendasi. Kesamaan visi dan misi membangun bangsa akan memudahkan dirinya mendapatkan rekomendasi.

“Kami berharap Partai Gerindra dapat bersama-sama dengan saya dan masyarakat Kolaka Timur,” harap Nursanti. (IK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed