oleh

Sapri Suharmanto Nahkodai Generasi Kreatif Koltim Periode 2019-2020

KOLTIM, INIKATASULTRA.com – Generasi Kreatif Kolaka Timur (GKK) kini telah memiliki nahkoda baru, kepastian tersebut usai Musyawarah Besar (Mubes) ke-II di Aula Kecamatan Loea, Minggu (21/9/19).

Dalam mubes yang mengusung tema ‘Menumbuhkan Semangat Kepemimpinan serta Solidaritas untuk Generasi Kreatif Kolaka Timur yang Lebih Maju dan Peduli terhadap Daerah’ itu terpilih Sapri Suharmanto sebagai ketua GKK periode 2019-2020 dan Syawal Nurdiansyah Rusdi sebagai wakil.

Ketua GKK demisioner, Fadrisal Ainun Ahyat menjelaskan sepanjang periode 2018-2019 organisasi pemuda-pemudi Kabupaten Koltim ini telah merealisasikan sejumlah program kerja.

“Sebagai generasi yang mengemban visi memajukan daerah Kabupaten Kolaka Timur melalu sumber daya yang ada, kami telah telah melaksankan serangkaian kegiatan tingkat kabupaten yaitu Festifal Seni Budaya I yang diadakan pada tahun 2018 dan Festival Seni Budaya II yang di laksanakan di awal tahun 2019 beberapa waktu yang lalu,” jelas Fadrisal.

Dirinya berharap kepada nahkoda baru GKK agar terus dapat menjalankan agenda tahunan yang melingkupi berbagai generasi dan dengan konsep kegiatan yang lebih kreatif dan lebih menghasilkan sumber daya manusia yang berketerampilan kreatif dan mampu melihat peluang untuk kemajuan daerah.

Sementara itu, Ketua GKK terpilih Sapri Suharmanto mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan para anggota GKK kepada dirinya.

“Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh keluarga besar GKK yang menyempatkan waktunya disela aktifitas yang sangat padat untuk menghadiri musyawarah besar ini, semoga dimasa kepengurusan baru ini kita bisa lebih mengembangkan GKK dan terus menjaga komitmen kita untuk GKK lebih maju lagi,” pungkas Sapri. (ASL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed