oleh

Kunjungi Keluarga Miskin di Kolaka Timur, Hj Nursanti Menangis

KOLTIM, INIKATASULTRA.com – Setelah beredar dan viral di media sosial, Kisah pilu keluarga Basri (23) warga miskin Desa Lwoimea Jaya, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang kabarnya tidak tersentuh program PKH ini,  sedikit bisa tersenyum. Pasalnya, langsung mendapat respon serta perhatian dari Hj Nursanti.

Kabar tersebut terdengar hingga ke telinga Nursanti dan Penasaran dengan cerita yang viral di media sosial, Hj Nursanti mengunjungi langsung gubuk Basri. Saat melihat kondisi basri yang sebenarnya, Nursanti tampak menangis sedih.

Saat ini, Basri tinggal di rumah berukuran 3×5 meter dengan kondisi tiga anak bayi yang masih balita yang masih butuh nutrisi. 

Hj Nursanti hadir melihat kondisi kehidupan keluarga Basri tersebut dan mengaku sangat prihatin atas kondisi yang dialami keluarga tersebut.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Nursanti secara langsung memberikan bantuan sukarela kepada keluarga Basri dan akan membangunkan Hunian yang layak buat keluarga Basri.

“Mudah mudahan perhatian ini, sedikit bisa membantu serta meringankan kesusahan mereka, insyaallah nanti saya buatkan hunian sementara buat pak basri,” kata Hj Nursanti.

Basri pun menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari ibu HJ Nursanti. “Terimakasih atas perhatian Ibu Hj Nursanti dan insyaallah hanya Allah sajalah yang akan membalasnya,” bebernya.

Diketahui, Basri bersama istri dan ketiga anak kembarnya yang masih balita,  mereka selama ini tinggal di sebuah gubuk milik salah seorang warga yang dengan sukarela mempersilahkan Basri dan keluarganya untuk tinggal disana sambil menggarap lahan milik warga tersebut.

Dan Mereka hidup di bawah garis kemiskinan, serba keterbatasan dan belum tersentuh Program PKH. (IK) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed