oleh

La Ode Dyrun Minta Rusman Perhatikan Kantor Golkar yang Hampir Rubuh

MUNA, INIKATASULTRA.com – Partai Golongan Karya (Golkar) telah membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna periode tahun 2020-2025 tanggal 7-9 September 2019.

Partai berlambang pohon beringin itu, sepi peminat. Tercatat hanya ada 4 Balon Bupati dan 1 balon Wakil Bupati yang mengambil formulir serta telah resmi yang mengembalikan hari ini baru 3 balon Bupati. Dan telah menyampaikan visi-misi singkat dihadapan jajaran pengurus Golkar Muna dan simpatisannya.

Balon Bupati yang mendaftar diantara, Saharuddin Saga, LM. Rajiun, Rusman Emba, Syarifuddin Udu. Sedangkan balon Wabup Darwin.

“Hari ini yang telah resmi mendaftar adalah Saharuddin Saga pada pagi tadi, disusul Rajiun sekira pukul 13.00 wita dan Rusman Emba pukul 15.00. Sementara Syarifuddin Udu hari ini berhalangan, sebab yang bersangkutan lagi ada agenda di Jakarta, tetapi telah mengonfirmasikan hal itu pada panitia penjaringan partai Golkar Muna. Untuk itu, waktu penjaringan diperpanjang hingga tanggal 13 September 2019 atau hari Sabtu,” jelas Natsir Ido, Ketua DPD II Golkar Muna, Rabu (9/10/2019).

Ketua Penjaringan balon kepala daerah partai Golkar Muna, La Ode Dyrun, meminta Rusman Emba agar memperhatikan kondisi kantor Golkar Muna yang telah rapuh. 

“Pak Rusman bukan orang baru di partai Golkar. Hanya meninggalkan kami sebentar dan akan kembali lagi. Tolong perhatikan kantor Golkar ini yang hampir rubuh. Kami jangan dilupa,” Kata Dyrun yang juga sekretaris DPD II Golkar Muna, disambut aplaus dari puluhan simpatisan Rusman, yang berada dalam ruangan.

Sementara Bupati Muna, Rusman Emba, berucap akan menyempurnakan segala sesuatu yang telah direncakan sebelumnya.

“Jika pada Pilkada 2020 partai Golkar bersama-sama kami, Insyaallah apa yang menjadi perencanaan kita sebelumnya akan kami sempurnakan. Termasuk perbaikan kantor Golkar Muna dan halamannya yang rencananya akan diaspal,” janji mantan Ketua DPRD Provinsi Sultra tersebut. (Andik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed