oleh

Posisi Seks untuk Atasi Konstipasi

INIKATASULTRA.com – Konstipasi atau sembelit dapat mengganggu kualitas hidup seseorang, terlebih jika bicara kehidupan seksual dari sisi wanita. 

Mengapa demikian, karena menurut Yvonne Bohn, ob-gyn, M.D, rektum dan kolon mereka yang konstipasi, dipenuhi dengan kotoran yang mengeras, membuatnya sulit untuk keluar. 

Dibalik itu, lanjut Yvonne, ada gas, yang merupakan penyebab rasa keram, sakit dan kembung, memberikan perasaan tidak nyaman pada penderitanya. 

Selain itu, ada bahaya lain yang juga perlu dicermati. Menurut dia, seks dengan kondisi ini, berisiko memicu perpindahan bakteri feses yang berpindah dari anus menuju Miss V atau urethra, 

Jika hal itu terjadi, tambah Bohn, dapat memicu kondisi kesehatan lain yang tidak diinginkan, dan infeksi saluran kencing adalah salah satu yang dimaksud. 

Kendati demikian, lanjut dia lagi, aksi  penetrasi Mr. P selama intercourse, memang diakui bisa saja membantu memperlancar proses buang air besar yang terganggu tersebut. 

Dan untuk mendukung hal itu, Yvonne menganjurkan posisi seks “hands and knees” dan “girl on top” sebagai pilihan yang paling tepat dalam situasi ini. (FIN/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed