oleh

Toko Pemekaran Mubar La Pili Puji Kinerja Bupati Rajiun

MUBAR, INIKATASULTRA.com – La Pili sebagai tokoh pemekaran Muna Barat memuji pecepatan pembangunan Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Hal itu diungkapkan saat menghadiri HUT ke-5 kabupaten muna barat, Ia sangat mengapresiasi, banyak kemajuan2 tentunya, itu bagian dari rasa syukur kita artinya mansyarakat Kabupaten Muna Barat patut bersyukur diberikan pemimpin yang perhatian pada daerahnya mudah-mudahan kedepan semakin maju dan semakin jaya.

“Banyak pembangunan infrastruktur masalah jalan dan perhatian yg lainya itu patut kita apresiasi,” kata La Pili, Rabu (9/10/2019).

Jadi bersyukur punya pemimpin seperti bapak LM Rajiun Tumada dan Achmad Lamani semakin maju kedepan.

Terkait dukungan tampil di Muna, La Pili mengatakan itukan nanti liat partai, partai yang memutuskan tapi prinsipnya siapapun punya hak yang sama untuk tampil di Kabupaten Muna mau siapapun dia.

“Saya kira termasuk juga pa rajiun dia bagian juga dari pada putra Kabupaten Muna punya keluarga besar disana jadi hal yang wajar punya keinginan untuk membangun daerah disana,” bebernya.

Terkait pasangan Rajiun, La Pili mengatakan itu belum tau karna itu bukan keputusan saya sendiri, itu nanti keputusan kolektif oleh teman-teman partai.

“Tapi prinsipnya saya secara pribadi kalau kemudian itu dibutuhkan maka siap untuk kita maju baik 01 maupun 02,” tuturnya.

Diulang tahun ke-5 Mubar kita apresiasi banyak peningkatan-peningkatan dan itu patut kita syukuri dengan pempinan bapak LM Rajiun. Banyak kemajuan-kemajuan dan itu tidak bisa masyarakat tutup mata.

“Kita akui bahwa beliau adalah bupati yang menampilkan berhasilannya dan kalaupun dia maju di daerah lain misalnya seperti dimuna itu juga kita harus apresiasi karena itu bagian dari niat dia untuk membangun daerah disana,” pungkasnya. (Safar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed