oleh

Pedangdut Dewi Sanca Pamer Foto Telanjang Dada

INIKATASULTRA.com – Pedangdut Dewi Sandra kembali jadi sorotan publik. Setelah kabar hamil tanpa pertanggungjwaban sang pacar, penyanyi dengan julukan Ratu Ular itu muncul dengan memamerkan foto vulgarnya.

Pada video tersebut, Dewi tampak tak mengenakan sehelai pun di bagian atas tubuhnya. Payudaranya hanya ditutup stiker emoticon bagian ujung, selebihnya dibiarkan terbuka.

Foto ini sejatinya postingan dari temannya pemilik akun @kimhawt yang diunggah di Insta Story. Dia menuliskan, “duh lagi enggak ada kerjaan, lagi buka icolud, eh nemu foto ini. Jadi kangeb sama bumil ini yang sebentar lagi lahiran. Pasti anakmu bangga banget nanti punya mama kayak kamu, walaupun bapaknya belum mau tanggung jawab. Aku saja sahabat kamu bangga banget sama kamu, apalagi kamu itu benar-benar perempuan dengan hati yang kuat, I miss you,” tulisnya.

Namun, kemudian foto ini menyebar kemana-mana karena Dewi Sancca merepost juga di Insta Story. Sontak jadi perhatian termasuk semua akun gosip.

Salah satunya, @lambeturah_official. Otomatis para netizen sibuk memberikan komentarnya.

“Cari sensasi gaes, biar dipanggil televisi lagi,” sebut @indahh4487.

“Aishh dimana urat malumu mbak,” komen @nita_naritawati.

Ini sejatinya bukan sensasi Dewi Sanca. Sebelum dia juga harus bermasalah dengan pihak berwajb karena pamer tumpukan uang menggiring opini pemberian Bupati Intan Jaya Papu. Dia juga jadi pemberitaan saat mengungkap settingan hubungan dengan Lucky Hakim, hingga soal kehamilan terkininya dengan pengusaha tanpa ikatan pernikahan resmi. (pojoksatu/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed