oleh

Christian Sugiono Susah Tidur Usai Syuting Film Rumah Kentang

INIKATASULTRA.com – Aktor Christian Sugiono mengaku susah tidur setelah menjalani syuting film horor terbaru, ‘Rumah Kentang: The Beginning’.

Hal tersebut disebabkan oleh perubahan jadwal tidur karena pengambilan gambar kerap dilakukan hingga subuh hari.

“Saya susah balikin jam tidur. Soalnya syuting kadang sampai subuh,” kata Christian Sugiono saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Setelah syuting, kebiasaan tidur subuh terbawa hingga pria 38 tahun itu berada di rumah. Christian Sugiono perlu menyesuaikan lagi jam tidur lantaran susah tidur cepat.

Selain syuting hingga dini hari, sejumlah tantangan harus dilewati Christian Sugiono demi film ‘Rumah Kentang: The Beginning’. Salah satu yang paling diingatnya yakni kondisi cuaca yang sangat dingin di kawasan Jawa Barat.

“Kami syuting di kebun kentang, cuacanya dingin banget, apalagi malam. Sampai tujuh derajat celsius,” kenangnya.

Christian Sugiono berperan sebagai Adrian dalam film ‘Rumah Kentang: The Beginning’. Dia merupakan seorang penulis novel yang mengalami masalah karena karyanya tidak laku.

Dalam film ini, Christian Sugiono beradu akting dengan Luna Maya, yang memerankan tokoh bernama Sofie. Sofie adalah ilustrator yang turut membantunya menyelesaikan novel terbaru.

Rumah Kentang: The Beginning’ digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Bercerita tentang kisah urban legend Rumah Kentang yang berada di Bandung.

Film ‘Rumah Kentang: The Beginning’ tayang di bioskop mulai 21 November 2019 mendatang. (Jpnn/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed