oleh

Jelang Hari Pernikahan, Ketahui Godaan Ini Pasti Selalu Datang

INIKATASULTRA.com – Pernah kamu mendengar dari teman yang akan menikah bahwa menjelang hari pernikahan, banyak sekali cobaan yang datang.

“Bukannya seneng, malah stress mikir catering, gedung. Malah makin sering berantem,”

Sebenarnya, cobaan sebelum pernikahan bukanlah sesuatu yang baru di dunia ini. Semua orang yang akan menikah hampir selalu merasakannya.

Hanya mungkin bentuknya agak sedikit berbeda-beda dari satu orang dan yang lainnya.

Tugas kita adalah tidak membiarkan diri terjebak dengan perasaan ragu tersebut dan kemudian mengambil keputusan yang tidak tepat.
Jangan pernah berkecil hati kalau kamu mengalami 5 hal ini!

1. Merasa Belum Siap
Cobaan ini sering menghampiri calon pengantin perempuan. Jangan panik ketika kamu mengalaminya nanti, ya. “Apakah benar dia orangnya?” adalah pertanyaan yang seringkali terlontar untuk diri sendiri.

Kalau keraguan tak kunjung mereda, ada baiknya kamu berdiskusi dengan pasangan. Menunda pernikahan pun bisa jadi keputusan yang masuk akal.

2. Saat Sudah Siap Menikah, Mendadak Banyak Yang Mendekati
Saat pernikahanmu hanya tinggal menghitung hari, jangan kaget jika tiba-tiba datang seseorang yang seketika mampu menggetarkan hati.

Hubunganmu dan pasangan akan diganggu oleh orang ketiga yang tak jarang malah datang dari masa lalu. Hati-hati sebelum bertindak, selalu libatkan pasangan pada setiap keputusan.

3. Diri Sendiri Sudah Siap, Eh Si Dia Yang Belum Siapnya
Diri ini padahal udah siap menghalalkan atau dihalalkan, tapi sayangnya si dia yang belum siap. Alasannya pasti sama dengan yang nomor satu.

Kalau begini caranya, kamu harus berusaha meyakinkan si dia agar berubah pikiran. Pakai hati saja menerangkannya.

4. Tiba-Tiba Terjadi Ribuat Besar
Kalau sebelumnya kamu lebih sering ngambek secara sepihak, kini dua pihak makin sering perang mulut dan berdebat mempertahankan argumennya masing-masing.

Hal kecil tak jarang malah dibesar-besarkan. Jika kamu tidak mengalah, semuanya bisa batal.

Sebaiknya mengalah saja jika memang itu tidak merugikanmu. Salah paham itu sudah biasa nanti kalau sudah rumah tangga. Jadi mulailah belajar dari sekarang mengatasi ribut.

5. Mendapat Pekerjaan Impian
Dilema terjadi ketika tiba-tiba kamu mendapat pekerjaan baru yang selama ini kamu impikan tapi pekerjaan itu tidak memperbolehkan pegawainya terikat oleh pernikahan.

Dan sampai kapanpun, karier atau pernikahan adalah pilihan sulit yang mau tak mau harus segera kamu putuskan.

Hanya cinta sejati dan yang benar-benar tulus yang bisa melewati semua ujian cinta tersebut. (pojoksatu/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed