oleh

Soal Dugaan Perselingkuhan dengan Bupati, Nella Kharisma Dicecar 20 Pertanyaan

INIKATASULTRA.com – Pedangdut Nella Kharisma melaporkan dua akun di Facebook yang menyebutnya berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno ke Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dua akun itu atas nama Suprianto dan Dinasti Sutrisno. Dalam laporan tersebut, Nella Kharisma juga diperiksa dan diajukan 20 pertanyaan seputar isu dugaan perselingkuhan dengan mantan bupati Kediri.

“Nella Kharisma menolak tuduhan tersebut dan dianggap sebagai hoaks. Dia mengaku tidak pernah bertemu dengan mantan bupati tersebut,” tutur Kombes Gidion Arif Setiyawan, Dirditreskrimsus Polda Jatim.

Ditreskrimsus Polda Jatim juga menerima laporan dan bukti berupa ulasan akun dan foto meme antara Nella Kharisma dengan mantan bupati Kediri, Sutrisno.

Semenjak beredarnya posting-an dari dua akun di Facebook tersebut, pihak keluarga besar Nella Kharisma menjadi resah dan mendesaknya untuk melapor ke Polda Jawa Timur.

“Saya harap, kedua pemilik akun tersebut segera ditangkap karena menyebarkan berita bohong atau fitnah,” tegas Nella Kharisma.(jpnn/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed