oleh

Marching Band SMANSA, Ikut Meriahkan Karnaval HUT Kota Baubau

BAUBAU, INIKATASULTRA.com – Karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau ke 18, ikut dimeriahkan barisan utama oGita Nuansa SMANSA yang merupakan Marching Band SMA Negeri 1 Baubau.

Gita Nuansa SMANSA Baubau di bawa asuhan Kepala SMA N 1 Baubau, Hj. Sartati dan pelatih LM. Apriyadi, tampil memukau di hadapan para pejabat yang hadir serta mengundang antusias masyarakat Kota Baubau untuk menonton.

Saat ditemui, Kamis (17/10/2019), Pelatih Gita Nuansa SMANSA Baubau, LM. Apriyadi SE mengatakan, sangat bangga melihat anak didiknya bisa berpartisipasi dalam Karnaval HUT Kota Baubau, terlebih lagi menjadi barisan pembuka.

Lanjutnya, bersama beberapa pelatih lainnya sudah mempersiapkan diri sejak jauh hari untuk tampil dalam acara tersebut.

“Saya bersama beberapa pelatih lain, sudah sejak lama melatih anak didik saya untuk bisa tampil yang maksimal dalam acara itu,” ucapnya.

Sambung Apriyadi, dirinya bangga melihat anak didiknya yang berjumlah 97 orang itu, bisa menampilkan hasil yang terbaik dalam karnaval itu. Dalam tampilannya, dibawakan 10 lagu daerah Buton dan juga 10 lagu luar daerah.

Tak lupa pula, ia mewakili seluruh pelatih dan anak didiknya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Baubau. “Semoga di umur ke 18, Kota Baubau bisa menjadi Kota yang lebih baik lagi,” harapnya. (LMA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed