oleh

Istri Sakit, Suami di Konsel ‘Goyang’ Putrinya Karena Sudah Tak Tahan Lagi

KONSEL, INIKATASULTRA.com – Seorang ayah di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) berinisial SY (59), harus berurusan dengan pihak kepolisian. Bagaimana tidak, warga Desa Marga Cinta Kecamatan Moramo itu, sudah tega melampiaskan nafsu birahinya kepada SR (16) putri tirinya sendiri.

Pasalnya, peristiwa itu bermula ketika SY ingin begituan dengan istrinya. Namun, dia harus menunda keinginannya karena istrinya sedang sakit.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adryanto melalui Kapolsek Moramo IPDA Jajat Sudrajat menjelaskan, awalnya pencabulan tersebut terjadi, senin (3/3/2020) sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu, korban baru pulang dari sekolah, setibanya di rumah, korban ganti baju di dalam kamar.

Tiba tiba, tersangka SY datang dan memaksa korban serta menarik narik korban sembari membuka celana korban. Kemudian tersangka menindis tubuh korban lalu mencabuli korban.

Kapolsek Moramo, IPDA Jajat Sudrajat SE

Dijelaskan Jajat, terbongkarnya aksi bejat pelaku bermula ketika korban sudah tidak tahan dengan perbuatan ayah tirinya tersebut. Korban langsung membuat laporan ke aparat Polsek Moramo. Dan akhirnya pelaku berhasil diamankan dirumahnya di Dusun II Desa Marga Cinta Cecamatan Moramo.

Dari pengakuan pelaku, tersangka SY telah melakukan perbuatan terlarang dengan korban sejak 2018. Saat itu, SR baru berusia 14 tahun .

“Tersangka sudah diamankan di Rutan Kelas II Kendari. Ia disangkakan pasal 81 Ayat (3),ayat (I),ayat (2) Jo Pasal 76D UU No.35 Tahun 2014 perubahan UU No.23 tahun 2002 tentang perlidungan anak,” pungkas Kapolsek. (IK)


Simak video pilihan berikut:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed