oleh

Ria Ricis Diprotes Warga Gegara Bikin Kerumunan Syuting Depan Rumah

INIKATASULTRA.com – Youtuber Ria Ricis disebut melanggar himbauan pemerintah terkait virus Corona (Covid-19).

Kegiatan syuting di depan rumah yang membuat kerumunan diprotes dan mendapat keluhan dari warga di sekitar rumah kediamannya.

Akun @sheque mengaku temannya yang juga warga di komplek yang sama dengan Ria Ricis geram dengan sikap selebgram tersebut lantaran seolah tidak peduli pada sesama.

“Di saat orang2 #dirumahaja, Ria Ricis malah syutang syuting di komplek rumahnya yg kebetulan satu komplek sama temen gw. Dikomplen sama warga situ bikin kerumunan massa, tetep bandel,” ujarnya seperti diunggah Lamis Corner, Senin (23/3/2020).

Lamis Corner memposting tangkapan layar percakapan dengan Ria Ricis yang dikomplen tetangganya.

Dalam percakapan itu ia mengeluhkan banyaknya kendaraan yang parkir hingga di depan rumah warga lantaran diduga sedang melakukan syuting.

“Tolong dibantu ini saya dapet komplen lagi dari warga, di saat lagi gak boleh kumpul2 gini katanya masih ada rame2 di rumah mbak ria,” ujarnya.

“Tolong dimohon kerjasamanya mbak… dan memang udah anjuran pemerintah juga kan ini disaat gak boleh keluar rumah kok malah buat kumpul2..” katanya lagi.

Chat itu direspon singkat Ria Ricis yang ketika itu ternyata sedang tidak berada di tempat.

“Bentar yaa pak lg dijalan,” ucapnya.

Dari foto-foto yang diunggah memang tampak banyak orang-orang yang tampak tengah beraktivitas berkerumun.

Sebelumnya Presiden Jokowi menegaskan kepada masyarakat untuk mewaspadai wabah virus corona melalui aktivitas social distancing.

Masyarakat, terutama di wilayah terdampak, untuk belajar, bekerja, dan beribadah di rumah agar bisa menekan penularan virus lebih luas. (Pojok1/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed